Mister Bean Coffee

Waktu lagi jalan-jalan ke Plaza Indonesia, ga sengaja lewat di depan nya Mister Bean Coffee..sebenernya uda sering lewat sih ya tapi baru kali ini nih menyempatkan diri untuk mampir ke sana..kebetulan aku juga lagi cari tempat yang nyaman buat nongkrong..dari penampilan cafe nya cukup menarik perhatian..konsepnya dibuat sedemikian rupa sehingga menyerupai rumah sendiri..area nya tidak terlalu besar tapi ruangannya tertata dengan sangat rapi dan bersih..pas aku ke sana situasi cafe lagi ga begitu ramai jadi nya bisa kebagian duduk di sofa deh..:)



Setelah memastikan tempat duduknya nyaman dan spot nya bagus buat foto-foto, aku pun langsung melihat buku menu nya..variasi makanan dan minuman di sini cukup banyak ya..ada aneka jenis pasta, waffle, cake, dan coffee..berhubung aku belum terlalu lapar, jadi aku pesan waffle aja nih..namanya Mister Bean Coffee Waffle Special dan harga seporsinya itu Rp 29.000 belum termasuk tax 10% dan service 5%..sedangkan untuk minuman nya aku pesan Irish Nut Coffee, harganya Rp 37.000..beberapa saat kemudian, pelayannya datang lagi dan memberitahu bahwa wafflenya kosong..yaaaah, dengan sangat amat terpaksa aku pun menggantinya dengan pancake..padahal lagi ngidam makan waffle nih :(


Untuk pelayanan menurut aku cukup baik dan ramah..para pelayannya murah senyum dan ga jutek ketika melayani customer..penyajian makanan dan minumannya juga terbilang cepat..nah, untuk menu pancakenya, aku pilih pake ice cream coklat dan selai strawberry nih..dari penampilan sih biasa aja ya, ga terlalu spesial..pas dicoba, ternyata rasanya lumayan enak lho..tekstur pancakenya empuk, lembut, dan gurih..rasa ice cream coklat yang manis dan selai strawberry yang sedikit asam merupakan perpaduan rasa yang pas di lidah..porsi pancakenya juga lumayan besar lho, bisa kok di share berdua..hehehe :)


Menurut pelayan nya, Irish Nut Coffee ini merupakan salah satu minuman favourite di sana..dari segi nama juga lumayan unik dan bikin penasaran..hehehe..tampilannya cukup cantik, di atas minumannya dikasih tambahan whipped cream dan selai chocolate..menurut aku rasanya seger banget ya..dominasi kopinya cukup terasa dan creamy banget di lidah..manisnya juga pas dan ga berlebihan..uda gitu ada sedikit aroma kacangnya juga lho..berhubung aku doyan banget sama yang namanya kacang, jadi aku bisa bilang kalo minuman ini tuh enak dan recommended buat dicoba :)

Kesimpulan : 
Mister Bean Coffee ini cocok banget buat kalian yang doyan nongkrong di coffee shop sambil ngemil dan ngobrol bareng temen..suasana restonya sangat nyaman dan jauh dari kegaduhan..di sini juga disediakan beberapa majalah buat yang doyan baca..overall, recommended deh :)

Komentar

Postingan Populer